Istri Ilfeel Lihat Wajah Fedi Nuril di Film DOA

2018-08-30 00:50:17

Bintang.com, Jakarta Fedi Nuril kini tengah mempromosikan film terbarunya, Doyok, Otoy, Ali Oncom (DOA). Dalam film tersebut, penampilan Fedi terlihat sangat berbeda. Fedi berperan sebagai Doyok, pria Jawa yang selalu menggunakan baju Jawa serta blangkon dengan gigi agak maju.

Fedi mengatakan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti belum melihat filmnya tersebut. Namun sang istri sudah melihat aktingnya lewat trailer film DOA dan ternyata mengaku ilfeel disaat melihat penampilannya.

"Kalau ngeliat fotonya atau trailernya, istri udah geli sendiri ngeliatinnya 'Ini aku kuat gak ya nonton ini? Takutnya malah ketawa mulu atau gak ilfeel'. Ya, cuma becanda aja sih," tutur Fedi Nuril saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2018).

"Katanya yang penting giginya gak dibawa pulang. Gelinya tuh kayak ya giginya itu sangat sangat jelek hahahah," tambah Fedi Nuril. Film DOA sendiri menceritakan tentang Doyok, Otoy (Pandji Pragiwaksono), dan Ali Oncom (Dwi Sasono), tiga manusia yang berbeda latar belakang namun sama-sama bernasib sial di ibukota.

Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang. Sedangkan Otoy sudah memiliki istri, (Nirina Zubir). Awalnya Doyok tidak peduli, tapi kemudian ia setuju.

Mereka terbawa ke berbagai petualangan yang lucu dan menegangkan sampai mereka terjebak dalam situasi sulit. Film yang dibintangi Fedi Nuril tersebut akan tayang mulai 16 Agustus 2018 mendatang.

NEWS GALLERY

Gallery
RELATED
News
Diwali 2012, Keberuntungan MD Berkat Shania Punjabi
Passport Of Cinta Fitri Star 'Held' By The Immigration In Singapore
Manoj Punjabi Guesses The Film Quiz In '1 Second'