Beban Rio Dewanto soal Perannya di Film Hanum dan Rangga Hilang berkat Ini

2018-11-14 02:49:19


Liputan6.com, Jakarta Karakter yang diperankan Rio Dewanto dalam film Hanum & Rangga (Faith & City) ternyata sempat membuat aktor tersebut merasa terbebani.

Pasalnya dalam film ini, ia berperan sebagai Rangga. Ia adalah tokoh utama di film ini, yang dalam film-film di waralaba sebelumnya diperankan oleh Abimana Aryasatya.

"Lumayan beban buat saya," tutur Rio Dewanto saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun, beban ini mulai lepas dari pundaknya, setelah ia mendengar penuturan Manoj Punjabi, sang produser dari MD Pictures, rumah produksi film ini. Sang produser menyebut bahwa Hanum & Rangga adalah sebuah permulaan baru, lepas dari film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika dari waralaba sebelumnya.

"Pak Manoj menyakinkan kita bikin sesuatu yang baru dan beban itu hilang," tutur Rio Dewanto.

Selain Rio Dewanto, Alex Abbad juga merasakan satu beban saat menerima tawaran film ini. Padahal, ia adalah salah satu pemain dari waralaba sebelumnya.

Ternyata, ini disebabkan karena karakternya di dua waralaba ini begitu jauh berbeda.

"Di franchise pertama, karakternya jadi sahabat Rangga yang fundamentalis dan orangnya itu punya cara pandang tersendiri. Kalau sekarang berubah, orangnya flamboyan," tutur Alex Abbad.

Seperti Rio Dewanto, bebannya terangkat setelah diterangkan bahwa Hanum & Rangga adalah sebuah awal yang baru. "Untungnya ini reboot," tuturnya.

NEWS GALLERY

Gallery
RELATED
News
Diwali 2012, Keberuntungan MD Berkat Shania Punjabi
Passport Of Cinta Fitri Star 'Held' By The Immigration In Singapore
Manoj Punjabi Guesses The Film Quiz In '1 Second'